10 October 2011

AVAST FREE TRIAL MENJADI FULL VERSION

Salah satu antivirus gratis yang cukup populer adalah Avast Free Antivirus. Avast merupakan salah satu antivirus yang menyediakan versi gratis atau home untuk penggunanya. Meskipun Free (gratis) dan dengan fitur yang bisa dibilang lengkap dikelasnya, Avast Free ini hanya berjalan selama 30 hari dan setelah itu penguna perlu registrasi untuk memperpanjang penggunaan.
sedikit mencolok dengan fitur barunya yang bernama AutoSandbox dengan bertujuan untuk secara otomatis menjalankan program yang mencurigakan di dalam avast sandbox pada saat program dijalankan. Ini memastikan bahwa tak ada kerusakan bisa dilakukan pada sistem operasi atau file kita.
Selain itu ada fitur WebRep yang memungkinkan kita untuk meliht peringkat reputasi untuk setiap web yang dikunjungi dan bahkan hasil pencarian yang dibuat. secara teknis ia bekerja sebagai browser plug-in. Kelebihan yang lain dari avast adalah memungkinkan kita untuk memblokir akses ke situs web tertentu/URL.
Untuk menggunakan fitur2 yang disebutkan dia atas dapat di klik Proteksi Tambahan seperti ditunjukkan gambar berikut :

Pada kesempatan kali ini Avast anti virus yang dipakai adalah Avast 6 Free Trial.  Silahkan download dulu  klik disini

Sedangkan Untuk membuat avast 6 menjadi full lisensi, Anda hanya memerlukan Serial Number Avast 6.0 sampai dengan 2038. Silahkan download dulu klik disini

Ingat...! Lisensi Avast ini hanya berlaku pada Avast Free Antivirus saja.

Caranya:
  1. Instal dahulu Avast 6 Free Trial setelah di download.
  2. Setelah diinstal  lalu klik Pemeliharaan (Maintenance).
  3. Pilih tombol Registrasi (Registration) lalu masukan serial Number yang didownload pada tombol yang bertuliskan Masukkan lisensi file avast! Pro Antivirus / InternetSecurity
  4. Selesai sudah avast 6 free trial sudah menjadi full version sampai 2038.
Selamat mencoba dan menikmati...!

No comments: